Monday, April 16, 2018

Aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda Dan Uraian Usbn 2018

Terbaru untuk guru Indonesia, admin bagikan aplikasi untuk mengusut atau koreksi pilihan ganda ms excel hasil ujian. aplikasi ini tentunya sanggup koreksi soal otomatis.

Jika sebelumnya blog ini sudah memposting goresan pena perihal aplikasi analisis nilai ulangan harian untuk guru. Maka kali ini blog ini akan menyebarkan sebuah aplikasi yang tidak kalah pentingnya dalam mempermudah pekerjaan bapak dan ibu guru dikala mengkoreksi soal siswa yang berbentuk pilihan ganda.

Aplikasi ini sanggup dipakai untuk koreksi soal USBN, UTS, PAS, PTS, UAS dan juga ulangan harian yang telah final dilaksanakan oleh SD, Sekolah Menengah Pertama sma smk tahun pelajaran 2017/2018.

Cara penggunaan aplikasi ini juga sangatlah mudah, alasannya yaitu dalam format excel. Yang perlu dilakukan bapak dan ibu hanyalah mengetikkan nama penerima didik, rincian balasan ulangan pilihan ganda siswa selanjutnya aplikasi akan mengkoreksi otomatis jumlah benar dan salah balasan penerima didik sehingga bapak dan ibu tidak perlu repot menghitungnya secara manual.

Selain itu, aplikasi ini terdiri dari 4 sheet yakni Data, Proses, Analisis Butir Soal dan Report (Daftar Nilai). Untuk lebih jelasnya berikut screenshot "aplikasi Koreksi Soal Pilihan Ganda" format Excel

Berikut yaitu penampakkan aplikasi koreksi soal pilihan ganda dan uraian terbaru 2018 yang kami bagikan.

 admin bagikan aplikasi untuk mengusut atau koreksi pilihan ganda ms excel hasil ujian Aplikasi koreksi soal pilihan ganda dan uraian USBN 2018

Selanjutnya silahkan unduh aplikasinya melalui tautan yang admin sematkan dibawah.

  • DOWNLOAD APLIKASI KOREKSI SOAL 1 FORMAT EXCEL - SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD APLIKASI KOREKSI SOAL 2 FORMAT EXCEL - SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD APLIKASI KOREKSI SOAL 3 FORMAT EXCEL - SIMPAN FILE

No comments:

Post a Comment