Monday, July 16, 2018

Promes Prota Dan Kkm Kurikulum 2013 Kelas 3 Sd Revisi Terbaru Semester Ganjil

Kegiatan Belajar mengajar semester ganjil telah aktif kembali. Di kesempatan tersebut admin Zagim akan banyak sekali Prota Promes dan KKM Kurikulum 2013 yang sudah di revisi. Namun yang akan admin bagikan kali ini ialah untuk guru kelas rendah yaitu kelas III (tiga) sd yang telah kita ketahui bersama harus dibentuk menurut Buku tematik terpadu tahun 2018.

Baik eksklusif saja akan admin bahas wacana aktivitas tahunan disingkat (prota), Program semester (Promes) dan Kriteria ketuntasan Minimal (KKM) atau nama barunya ketika ini ialah Ketuntasan mencar ilmu Minimal (KBM). Yang mana ketiga perangkat tersebut merupakan aksesori pada perangkat mengajar guru yang berfungsi untuk sarana pendukung mengajar guru di kelas yang akan admin bagikan dalam format word sehingga gampang digunakan.

Untuk lebih jelasnya eksklusif saja admin bagikan format terbaru revisi 2018 Promes Prota dan KKM kurikulum 2013 kelas 3 sd. Silahkan lihat filenya melalui tautan dibawah.

1. pola aktivitas tahunan (prota) k13 kelas III Semester Ganjil terbaru dalam format DOC dapat anda lihat dibawah penampakannya.


2. pola aktivitas semester (prota) k13 kelas III Semester Ganjil terbaru 2018 dalam format DOC dapat anda lihat dibawah penampakannya.


3. Berikutnya pola KKM k13 kelas III Semester Ganjil terbaru 2018 dalam format DOC dapat anda lihat dibawah penampakannya.


Demikianlah yang dapat admin bagikan mengenai prota promes dan kkm kelas 3 edisi terbaru tahun pelajaran 2018/2019.

No comments:

Post a Comment