Wednesday, August 8, 2018

Rpp Fisika K13 Revisi 2018 Kelas 10 Dan 11 Semester Ganjil & Genap

Sahabat Zagim, kali ini admin akan membuatkan RPP Fisika kelas X dan Xi (10 dan 11) K13 edisi terbaru. Selain itu, admin juga aka share Perangkat Pembelajaran nya yang terdiri dari BUku kerja 1 yaitu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Silabus, Cover, Penetapan Indikator, Analisis keterkaitan KI dan KD, Analisis Standar Kompetensi lulusan, Pemetaan kompetensi dan format penilaian, KKM/ KBM, Analisis alokasi waktu, Analisis kompetensi. Pada buku kerja 2 disusun dokumen Lembar penilaian, Kode etik, Jurnal harian, Kalender pendidikan, Promes dan prota. Kesemuannya file dalam format word dan excel.

Adapun RPP kurikulum 2013 Fisika kelas 10 terdiri dari 11 (sebelas) bahan Pokok yakni untuk 6 (enam) bahan pokok semester ganjil ialah Hakikat Fisika dan Prosedur Ilmiah, Pengukuran, Vektor, Gerak lurus, Gerak parabola, Gerak melingkar. Sedangkan untuk semester genap ialah Hukum Newton, Hukum Newton wacana gravitasi, Usaha (kerja) dan energi, Momentum dan Impuls, Getaran Harmonis .

Materi pembelajaran fisika kelas 11 terbaru ada 12 (dua belas) genap dan ganjil antara lain Keseimbangan dan dinamika rotasi, Elastisitas dan Hukum Hooke, Fluida statik, Fluida Dinamik, Suhu, Kalor dan Perpindahan Kalor, Teori Kinetik Gas . Lanjutannya materinya yaitu Hukum Termodinamika, Ciri-ciri gelombang mekanik, Gelombang berjalan dan gelombang Stasioner, Gelombang Bunyi dan Cahaya, Alat-alat optik, Pemanasan global dan dampaknya bagi kehidupan serta lingkungan. Semoga dipahami

Kami juga menginfokan bahwa RPP FISIKA k13 kelas 10 dan 11 ini kami susun juga menurut Permendikbud nomor 22 tahun 2016 yang telah sesuai format dengan pembelajaran era 21 dalam artinya telah terinput acara pembelajaran Literasi, Penguatan pendidikan abjad (PPK), 4C dan hots. Contoh rpp telah kami upload kedalam file google drive sehingga dapat bapak dan ibu lihat penampakkannya dibawah ini.

 kali ini admin akan membuatkan RPP Fisika kelas X dan Xi  RPP Fisika k13 Revisi 2018 Kelas 10 dan 11 Semester Ganjil & genap
  • DOWNLOAD RPP Fisika KELAS X K13 SEMESTER GANJIL DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP Fisika KELAS X K13 SEMESTER GENAP DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP Fisika KELAS Xi K13 SEMESTER GANJIL DOC- SIMPAN FILE

  • DOWNLOAD RPP Fisika KELAS Xi K13 SEMESTER GENAP DOC- SIMPAN FILE

CONTOH K13 RPP Fisika Sekolah Menengan Atas REVISI 2018


No comments:

Post a Comment