Friday, November 17, 2017

Lembar Tanggapan Pilihan Ganda Excel Dan Uraian Evaluasi Semester Ganjil K13 Tahun 2018/2019

Untuk Sekolah pelaksana Kurikulum 2013 SD, SMP, Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan pastinya akan membutuhkan lembar balasan sebagai kelengkapan manajemen acara evaluasi semester ganjil tahun pelajaran 2017/2018.

Oleh sebab itu. pada postingan kali ini, kami akan mencoba membagikan format lembar balasan atau LJK pilihan ganda dan uraian dalam file excel siap download.



Adapun bagi rekan guru membutuhkannya sebagai ljk acara Ulangan di sekolah anda, maka silahkan download file dengan cara klik - SIMPAN LEMBAR JAWABAN.

Dibawah ini yakni penampakkan pola lembar balasan ulangan evaluasi semester ganjil format excel terbaru. klik gambar untuk memperbesar.

 Sekolah Menengan Atas dan Sekolah Menengah kejuruan pastinya akan membutuhkan lembar balasan sebagai kelengkapan manajemen keg lembar balasan pilihan ganda excel dan uraian Penilaian Semester Ganjil K13 Tahun 2018/2019

Semoga pola lembar balasan pilihan ganda terbaru dan uraian tahun pelajaran 2018/2019 yang dapat kami bagikan ini bermanfaat. Terima kasih

No comments:

Post a Comment